Rabu, 14 Desember 2011

CRY --,__--

* terkadang air mataku membuat diriku sadar.
dan sejenak ku berfikir semuanya itu salah, bahkan BOHONG !

*kenapa harus dirinya Tuhan ?
kenapa dia harus singgah di dalam hidupku hingga sampai saat ini ?
aku tahu perpisahan itu akan terjadi, itu berarti dia tidak akan menjadi milikku.
namun sanggupkah aku menerimanya jika dia akan bahagia bersama orang lain ?
penyesalan yang hanya bisa kurasakan saat ini.
semua yang telah ku lakukan saat bersama dirinya hanya bisa menjadi kenangan, kenangan yang bagiku terjadi karena kebetulan, dan tak akan bisa menjadi milikku seutuhnya.
diriku memang terlalu gampang untuk dia permainkan.
aku kecewa pada dirinya, namun dia orang yang mampu membuatku seberharga hingga sampai saat ini.

dialah haraapanku, dialah pusat keceriaanku.
tanpa dia, aku hampa, aku menangis, aku sunyi, bahkan aku tak berarti.
namun aku tak bisa menjadi miliknya.
hidpnya buan untukku ,tapi orang lain.
dia bukan cinta sejatiku, tapi hanya sesaat.
dia hanya menumpang dalam hidupku, tidak lama dan nantinya dia akan pergi lagi dan tidak akan kembali lagi.

hidupku yang sekarang ini ceria, mungkin nantinya tidak ada tawa lagi, tidak ada canda lagi, tidak ada marahan , cemburu, perhatian, pelukan hangat, usapan ketika aku ingin tidur, tidak ada sebuah kado, ataupun membuat sebuah kue brownies untuknya, bahkan kasih dan cintanya telah hilang bersama kepergiannya --,_--
harapan itu kosong, dan janji itu bohong.
keyakinan yang berbeda membuatku tak pantas untuknya.
harapanku selahjutnya akan ada seorang yang bisa mengembalikan semua keceriaan itu padaku.
namun orang itu bukan dirinya, tapi orang lain yang benar benar akan menjadi milikku seutuhnya !


aku akan tetap tegar walaupun sebenarnya aku mersakan sakit yang mendalam, karena aku percaya, Tuhan akan menggantikan rasa sakit itu dengan sebuah kebahagiaan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar