Senin, 30 April 2012

Tegar

Mungkin aku bukan wanita pilihan mu .. Aku memang Tak sempurna seperti yang kau inginkan.. Perbedaan lah yang menghalangi cinta Tlah Ku berikan semuanya, bahkan aku belajar untuk bersabar dan mengalah Karena semua itu memang indah walau sebenarnya menyakitkan Cintalah yang mengajarkanku hingga aku dapat mengerti dengan semua ini Mengajarkanku tentang arti cinta yang sesungguhnya, bahkan mencintai seseorang tanpa berharap balasannya Terkadang Ku berpikir ingin menjadi yang terpenting di hidupnya, tapi kenyataan yang mengatakan tidak Ketidak peduliannya membuatku sadar kalau memang aku bukanlah siapa-siapa Tapi karena cinta membuatku bisa bertahan hingga sampai saat ini, meski semuanya perih Inginku mengakhiri semuanya, tapi hati ini Tak mampu Walau tlah bekali-kali tersakiti, cinta lah yang membuatku tetap tegar dan kuat Sebuah kata yang dapat mengajarkanku untuk menghadapi semuanya dengan sendiri....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar