Jumat, 13 Januari 2012

haruskah memang kita berakhir ?
ku tak sanggup hadapi semuanya -,_-
kurang ngerti apa diriku ? kau bilang aku tak mengertimu
apa selama ini aku hanya egois ?
itu salah sayang, tak pernah kah kau berfikir semua pengorbananku ?
pernahkah kau memikirkan perasaanku ?
kau tak pernah tau, berapa tetesan air mata yang ku keluarkan hanya untuk seseorang yang tak pernah peduli padaku -,__- itu adalah kamu  !
mungkin suatu saat nanti kau akan sadari, namun di saat itu terjadi mungkin kita tidak bersama lagi.
kenapa tuhan memberikan aku perasaan kepada orang yang salah ?
kepada orang yang bukan menemaniku samapai waktuku telah habis ?
dia bukan cinta sejatiku, padahal aku berharap aku bisa bersanding dengannya.
inikah cinta ? aku tau cinta tak selamanya memiliki,
namun haruskah itu yang tejadi ?
ingin rasanya ku memejamkan mata sejenak, dan tertidur hingga nantinya ku terbangun dan melupakan semua apa yang terjadi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar