Minggu, 08 Januari 2012

lelah untuk bertahan

Hatiku lelah hadapi semua ini. lelah untuk bertahan, namun aku terlalu cinta untuk melepaskan.
Inginku mengeluarkan keputusan itu, namun hatiku tak mampu.
Namun haruskah aku menahannya? menahan rasa sakit yang mendalam.
Dia tak tahu, tak mengerti.
Haruskah aku menangis dan berlutut di hadapannya untuk memohon agar lebih mengerti pada perasaanku -,_- ?
Tuhan telah membuka mataku siapa dirinya, namun aku tak bisa meninggalkannya.
Kenapa aku harus memepertahankan cinta yang nantinya bukan menjadi milikku ?
Pernahkah ia memikirkan perasaanku ? memikirkan betapa besar kasih ini terhadapnya ?
Semuanya memang salahku, dia tak pernah nyaman saat di dekatku.
Namun aku ingin dia tahu satu hal...
bahwa semua yang ku lakukan hanya untuk kebaikannya, namun saat semua itu terjadi, mungkin aku tak bersamaya lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar